Menangkan 8 Kursi DPRD Siak dan 2 Orang di DPR Dapil Riau 1

Mas Mul: Rapatkan Barisan

Siak Rabu, 28 Desember 2022 - 20:58 WIB
Mas Mul: Rapatkan Barisan

DPC PDI-P Siak melaksanakan Raker

ENAMPULUH.COM, SIAK -- Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Siak, menggelar rapat kerja (Raker), Selasa (27/12/2022). Dalam kegiatan itu, DPC PDI-P meminta Raker lebih diperluas.

Turut hadir Mulyono dalam Raker tersebut. Pria yang akrab disapa mas Mul itu, meminta kepada seluruh kader untuk kembali memenangkan PDI-P dalam Pemilu ditahun 2024.

Mas Mul sendiri merupakan bakal calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI pada Pemilu 2024. Yang mana, ia mewakili rakyat daerah pemilihan (Dapil) Riau 1, meliputi Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Siak, Bengkalis, Rokan Hulu (Rohul), Rokan Hilir (Rohil), dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam Raker DPC PDI-P Siak itu, mas Mul mendorong seluruh unsur partai, untuk bersama-sama memenangkan 8 kursi di DPRD Kabupaten Siak, dan 2 kursi di DPR RI dari Dapil Riau 1.

"Oleh karenanya, harus sesegera mungkin merapatkan barisan dan konsolidasi kepengurusan partai, dari ranting hingga anak ranting," pinta mas Mul.

Selain itu, ia juga berharap tetap mengedepankan semangat gotong-royong sesama kader partai dalam berkhidmat untuk rakyat.

Disisi lain, Ketua DPC PDIP Kabupaten Siak, Syahrul mengatakan, tujuan Raker ini diperluas adalah untuk mengoptimalkan program partai. Dengan harapan, bisa bahu membahu dengan pemerintah daerah dalam pembangunan yang positif.

Menurutnya, membangun Kabupaten Siak tidak saja menjadi tanggung jawab PDI-P, tapi seluruh partai dan elemen masyarakat.

"Mari kita satukan visi misi untuk Siak yang lebih baik," jelas Syahrul.

Reporter :Rizano