Dalam Rangka Meningkatkan Sinergi Kolaborasi

Kajati Temui Pimpinan DPRD Riau

Prov. Riau Selasa, 13 September 2022 - 20:46 WIB
Kajati Temui Pimpinan DPRD Riau

Rombongan Kajati Dr Supardi saat bertemu pimpinan DPRD Riau

ENAMPULUH.COM, PEKANBARU -- Dr Supardi kembali melanjutkan kunjungan kerjanya kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi Riau. Setelah dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, kali ini Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) itu menyambangi Kantor DPRD Provinsi Riau, Selasa (13/9/2022).

Dalam kunjungannya, Supardi didampingi Asisten Pembinaan (Asbin) Robinson Sitorus, Asisten Intelijen Raharjo Budi Kisnanto, Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tri Joko, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Melinda, dan Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Kolonel (KH) Faisol. Rombongan pejabat utama Kejati Riau itu disambut oleh Ketua DPRD Riau Yulisman, yang didampingi Wakilnya H Agung Nugroho dan Hardianto.

"Hari ini, Kepala Kejaksaan Tinggi, Dr Supardi melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi kepada pimpinan DPRD Riau," ujar Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) dan Hubungan Masyarakat (Humas) Kejati Riau, Bambang Heripurwanto.

Dikatakan Bambang, Supardi baru saja dilantik sebagai Kajati Riau, atau tepatnya pada 22 Agustus 2022 kemarin. Sebagai orang baru, Supardi kemudian bersilaturahmi kepada unsur Forkompinda, salah satunya Pimpinan DPRD Riau.

"Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergi kolaborasi antara Kejaksaan Tinggi dengan jajaran Forkopimda Provinsi Riau. Hal ini berkaitan dengan tugas dan fungsi Kejaksaan Tinggi Riau di wilayah Provinsi Riau dalam penegakan hukum," sebut Bambang.

"Serta mohon dukungan dalam melaksanakan program kerja Kejaksaan Tinggi dan jajarannya di Provinsi Riau," sambung mantan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (Kepri) itu.

Menurut Bambang, Pimpinan DPRD Riau sangat menyambut baik kunjungan kerja Kajati Riau tersebut, dan menyatakan siap untuk bersinergi dam mendukung kinerja mantan Direktur Penyidik pada Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Khusus (JAM Pidsus) Kejaksaan Agung RI tersebut.

"Dalam kunjungan kerja itu, tampak silaturahmi yang sangat bersahabat dan penuh kekompakan antara Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr Supardi dengan Pimpinan DPRD Riau. Pelaksanaan kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat," pungkas Bambang.

Reporter :Rizano





HPN 2022 - Polres Rohil

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.