Pimpin DPD Gerindra Riau, Rahul Nyatakan Siap Maju Pilgub Riau 2024

Politik Sabtu, 16 April 2022 - 19:22 WIB
Pimpin DPD Gerindra Riau, Rahul Nyatakan Siap Maju Pilgub Riau 2024

ENAMPULUH.COM, PEKANBARU - Muhammad Rahul resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau. Berlangsung di Hotel Pangeran, Sabtu (16/4/2022).

Pelantikan Ketua DPD Riau dan jajaran pengurus dilakukan langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. 

Usai pelantikan, jajaran pengurus langsung melakukan pernyataan sikap Gerindra Riau untuk meminta Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk kembali maju pada pemilihan presiden tahun 2024 

"Pernyataan sikap DPD Gerindra Riau. Siap menenangkan Pilpres, Pemilu dan Pilkada kepala daerah. Siap jadikan Gerindra jadi pilihan rakyat Riau di tahun 2025," kata Rahul diikuti oleh para pengurus.

"Segenap pengurus, meminta bapak Prabowo kembali dicalonkan sebagai calon presiden. Kami siap memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden Indonesia masa bakti 2024 - 2029," sambung Rahul.

Dalam sambutannya, Rahul mengatakan bahwa dirinya menargetkan, pada Pemilu 2024, di DPRD Provinsi Riau Gerindra dapat meraih 13 kursi, dan memenangkan 7 kepala daerah di Riau. 

"Kemudian, saya bertekad untuk di 2024 maju sebagai calon gubernur Riau," pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco meminta kepada seluruh pengurus yang dilantik untuk bergerak cepat merebut hati masyarakat Riau. ***

Editor : Redaksi





HPN 2022 - Polres Rohil

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.