Geger, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Peristiwa Minggu, 27 Maret 2022 - 19:26 WIB
Geger, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

ENAMPULUH.COM, PEKANBARU -- Warga Jalan Lintas Timur, Kelurahan Kulim, Kecamatan Kulim digegerkan dengan penemuan mayat pria tergantung di sebuah pohon, Sabtu (26/3/2022) sore. 

Mayat tanpa identitas alias Mr X ini ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga yang hendak berburu biawak. Korban ditemukan tewas tergantung menggunakan tali packing warna kuning yang diikatkan ke sebuah pohon. 

"Tidak ada identitas yang kami temukan pada tubuh korban," kata Kapolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang, melalui Kanit Reskrim Iptu M Bahari Abdi, Ahad (27/3/2022).

Sore itu, saksi Fadil dan Nisai pergi berburu biawak mengikuti aliran sungai Sail di Jalan Lintas Timur Kilometer 20. Saat itu Nisai melihat korban tergantung di sebuah pohon. Kaget bukan kepalang, ia pun memberi tahu kan penemuan tersebut ke rekannya Fadil yang berada tidak jauh dari situ.

Mereka lantas memberitahu kepada warga sekitar dan Anggota Polsek Tenayan Raya. Abdi menyebut, hingga kini pihaknya masih mencari keluarga korban, karena tidak satupun identitas yang ditemukan. 

Korban memiliki ciri ciri tinggi sekitar 164 sentimeter, umur diperkirakan 50 hingga 60 tahun. Rambut dan berkumis putih. 

"Korban menggunakan kaos oblong biru dongker bertuliskan calvin klein dan celana jeans warna hitam. Terdapat bekas luka pada paha sebelah kanan," jelasnya. 

Pada tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hanya saja ditemukan luka-luka akibat gigitan binatang serangga. =Des

Editor : Mirza