Sekaligus Rayakan Hari Jadi Perkumpulan

WAG Advokat Ladies Riau Bagikan 150 Paket Sembako ke Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Pekanbaru Jumat, 17 Maret 2023 - 18:34 WIB
WAG Advokat Ladies Riau Bagikan 150 Paket Sembako ke Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Perkumpulan WAG Advokat Ladies Riau saat membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan

ENAMPULUH.COM, PEKANBARU -- Puluhan wanita yang berprofesi sebagai pengacara di Kota Pekanbaru membagikan ratusan paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan sosial itu dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H. Selain itu, para praktisi hukum yang tergabung dalam WhatsApp Group (WAG) Advokat Ladies Riau itu, juga merayakan hari jadi perkumpulan mereka yang ke dua.

Dalam pantauan, sebelum kegiatan sosial tersebut berjalan, mereka berkumpul terlebih dahulu di Kantor Law Firm Eva Nora and Associates, yang berada di Jalan Tuanku Tambusai, Komplek Sentra Nangka Mas Block C No 6, Kelurahan Labuh Barat, Kecamatan Payung Sekaki. Disana, terlihat ratusan paket sembako yang sudah siap dibagikan.

"Sasaran kami fakir miskin dan kaum dhuafa," ucap Koordinator kegiatan tersebut Nurherlina SH MH, Jumat (17/3/2023).

Masih dalam pantauan, juga terlihat beberapa orang menerima langsung paket sembako tersebut di Kantor Law Firm Eva Nora and Associates. Hal itu pertanda kegiatan tersebut mulai dilaksanakan.

"Iya tadi pagi ada beberapa orang menerima paket sembako. Lalu kami lanjut bagikan (paket sembako) ke Jalan Sudirman, Panam, Harapan Raya dan Rumbai," kata pengacara wanita itu.

"Ada 150 paket sembako yang dibagikan," sambungnya.

Diterangkannya, ratusan paket sembako itu didapat dari sumbangan para anggota WAG tersebut. Dimana, jumlah anggota WAG itu sebanyak 120 orang pengacara.

"Selain itu ada juga sumbangan dari perusahaan dan perorangan," terangnya.

Dilanjutkannya, kegiatan sosial seperti ini, bukan pertama kali yang dilakukan mereka. Sebelumnya, ditahun pertama terbentuknya WAG tersebut, para pengacara perempuan itu juga sudah sering membagikan paket sembako.

"Tahun lalu juga sudah pernah (bagi-bagi sembako). Kemudian kegiatan lainnya seperti senam bersama, Jumat berkah dan kumpul-kumpul untuk berdiskusi sebagai ajang silaturahmi tanpa ada unsur politik," lanjutnya.

"Jadi kegiatan ini juga dalam rangka hari jadi perkumpulan (WAG Advokat Ladies Riau) yang ke dua," sambungnya lagi.

Reporter :Rizano