Serahkan 25 Penghargaan

HUT Lalu Lintas ke 67, Polresta Pekanbaru Gelar Syukuran

Pekanbaru Jumat, 23 September 2022 - 20:19 WIB
HUT Lalu Lintas ke 67, Polresta Pekanbaru Gelar Syukuran

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi foto bersama mitra Satlantas

ENAMPULUH.COM, PEKANBARU -- Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru gelar syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Berlangsung di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru, Jumat (23/9/2022).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel lalu lintas, baik di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru maupun di Unit Lantas Polsek jajaran. 

"Terus semangat dalam bertugas dan berikan pelayanan terbaik, sehingga semakin dekat dan dicintai masyarakat khususnya di Kota Pekanbaru," ungkap Kapolresta.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta memberikan penghargaan (Reward) kepada personel jajaran lalu lintas dan instansi ataupun mitra kerja Satlantas Polresta Pekanbaru yang memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam bertugas melayani masyarakat.

Sebanyak 25 penghargaan diberikan kepada 16 personel Satlantas Polresta Pekanbaru dan Unit Lantas Polsek jajaran.

Sementara itu, 9 penghargaan lainnya  juga diberikan kepada instansi dan mitra kerja Satlantas. Hal itu sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih Polresta Pekanbaru dalam mendukung tugas-tugas kepolisian. 

"Dalam syukuran ini kita juga memberikan reward kepada 16 personel dan 9 reward kepada instansi dan mitra kerja lalu lintas. Sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kita (Polresta,red) kepada mereka yang dinilai memiliki dedikasi tinggi melayani masyarakat," ungkap Pria Budi.

Adapun instansi dan mitra kerja lalu lintas yang mendapat reward seperti Jasa Raharja Riau, Pengadilan Negeri Kota Pekanbaru, Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Bank BRI, Honda Capella, Toyota SM Amin serta Yamaha Alfa Scorpi. ***

Editor :Redaksi