Police Goes To School

Turun ke Sekolah, Satlantas Ingatkan Siswa Disiplin Terapkan Prokes

Pekanbaru Kamis, 10 Februari 2022 - 21:28 WIB
Turun ke Sekolah, Satlantas Ingatkan Siswa Disiplin Terapkan Prokes

Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Pekanbaru, Iptu Kamaludin menyampaikan materi tertib berlalu lintas dan pentingnya disiplin prokes

ENAMPULUH.COM, PEKANBARU -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru kunjungi SMA Negeri 15 Pekanbaru di Jalan Cipta Karya, Tampan, Selasa (8/2/2022). 

Dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Pekanbaru Iptu Kamaludin, puluhan siswa yang hadir dalam kegiatan Police Goes To School tampak antusias mengikuti kegiatan.

Adapun materi yang disampaikan oleh personel Satlantas yakni tentang Edukasi tertib berlalu lintas guna menciptakan generasi penerus yang nantinya patuh terhadap peraturan lalu lintas.

Selain itu, Satlantas Polresta Pekanbaru juga mengingatkan kepada para siswa dan siswi agar disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 guna menekan penyebaran Virus Corona.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr  Pria Budi melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, kegiatan police goes to school bertujuan untuk memberikan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas kepada siswa.

"Kita juga melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan di sekolah, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19," ucap Angga.

Tak hanya itu, untuk mendukung percepatan vaksinasi nasional, pihaknya juga menghimbau kepada siswa dan masyarakat untuk segera vaksin guna meningkatkan kekebalan tubuh (herd immunity). 

"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Vaksin Covid-19 bisa langsung datang ke klinik Polresta Pekanbaru," imbau Kasat Lantas. ***

Editor :Raja Mirza