Jelang Pelantikan Pengurus

Demokrat Riau Gelar Kejurda Drag Race dan Drag Bike, Perebutkan Piala AHY

Olahraga Selasa, 15 Februari 2022 - 21:13 WIB
Demokrat Riau Gelar Kejurda Drag Race dan Drag Bike, Perebutkan Piala AHY

ENAMPULUH.COM, PEKANBARU -- Jelang pelantikan pengurus periode 2021-2026, DPD Partai Demokrat Riau menggelar sejumlah kegiatan. Kali ini 


partai berlambang bintang mercy tersebut menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Race dan Drag Bike memperebutkan piala bergilir Ketum PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho menjelaskan, pelaksanaan kegiatan akan digelar pada 19-20 Februari 2020 mendatang. Adapun para peserta yang ingin mendaftar, bisa langsung datang ke Kantor Sekretariat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau di Jalan Ikhlas No10, Kota Pekanbaru.

"Kejurda ini bertemakan RAC Demokrat Championsip. Dimana untuk balapan sendiri akan digelar di Sirkuit non Permanen Stadion Utama, Panam," ucap Agung melalui keterangan resmi, Selasa (15/2/2022).

Ketua IMI Riau itu menambahkan, adapun gelaran Kejurda ini memang sebelumnya telah direncanakan IMI Riau sejak beberapa waktu lalu. Namun karena alasan pandemi IMI yang menjalin kerjasama dengan Demokrat Riau sepakat menunda. 

Adapun pelaksanaan gelaran saat ini bakal digelar dengan standar protokol kesehatan ketat. Bahkan pihak panitia sengaja tidak membolehkan ada penonton agar tidak terjadi kerumunan. Pendukung para pembalap bisa menyaksikan melalui kanal media sosial secara langsung yang telah di persiapkan penyelenggara.

"Tanpa penonton. Tapi tetap bisa memberikan dukungan dengan menyaksikan secara langsung di kanal media sosial yang disediakan panitia dan kanal youtube," ucapnya.

Dirinya berharap Kejurda ini dapat berjalan sebaik mungkin. Sekaligus menggairahkan kembali aktivitas otomotif di Bumi Lancang Kuning yang sempat vakum selama masa pandemi kurang lebih 2 tahun ini. (rls)

Editor :Raja Mirza