Melaju Kencang, Avanza Hantam Pohon dan Terbalik

Lakalantas Kamis, 05 Januari 2023 - 23:49 WIB
Melaju Kencang, Avanza Hantam Pohon dan Terbalik

ENAMPULUH.COM, PEKANBARU -- Satu unit minibus jenis Toyota Avanza dengan plat nomor BM 1530 QL yang dikemudikan Hadianto Haris (25), ringsek setelah menabrak pohon dan terguling di Jalan Tuanku Tambusai, tepat di depan Mall SKA Pekanbaru, Kamis (5/1/2023) pagi. 

Akibat hantaman yang cukup kuat, membuat bagian depan mobil berwarna hitam ini rusak parah. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. 

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birggita Atvina mengatakan, dalam kecelakaan tersebut juga melibatkan satu mobil lainnya yang melintas di ruas jalan tersebut. 

"Pengemudi hilang kendali hingga menabrak pohon dan terbalik. Mobil juga mengenai pengendara lain yang melintas," kata Kompol Birggita. 

Kecelakaan ini terjadi pukul 09.30 WIB. Saat itu mobil yang dikemudikan Haris melintas di Jalan Tuanku Tambusai, datang dari arah Terminal BRPS menuju  simpang SKA. 

Mobil melaju cukup kencang, setelah melewati U-Turn depan Plaza Batam Elektronik, pengemudi hilang kendali dan menabrak pohon yang berada di sisi kiri jalan.

Tidak berhenti di sana, karena kecepatan cukup tinggi mobil terpental dan terbalik ke arah depan, dan menabrak mobil lainnya, yakni Toyota Sienta BM 1440 TB yang dikemudikan oleh Marni.

"Mobil Sienta ini datang dari belakang mobil korban, sehingga mengenai bagian depan dari mobil Sienta," jelasnya. 

Sementara untuk pengemudi mobil Avanza hanya mengalami luka ringan pada bagian bahu. Korban dibawa ke Rumah Sakit Hermina. Sementara untuk kerugian materi diperkirakan mencapai Rp20 juta. ***

Editor :Redaksi





HPN 2022 - Polres Rohil

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.