Promo Honda Istimewa di Awal Tahun, Potongan Harga hingga Jutaan Rupiah

Ekonomi Bisnis Selasa, 10 Januari 2023 - 18:04 WIB
Promo Honda Istimewa di Awal Tahun, Potongan Harga hingga Jutaan Rupiah

ENAMPULUH.COM, PEKANBARU -- Mengawali tahun baru 2023, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh jaringan penjualan Honda masih konsisten memberikan beragam program yang memudahkan setiap orang memiliki sepeda motor Honda impiannya. 

Dengan semangat satu hati, di awal tahun yang baik ini PT CDN Riau memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap Honda melalui program “Istimewa” (2023 Is Time for New Honda). Program pembelian Honda ini berlaku sejak 1 hingga 31 Januari 2023 kedepan.

Jonny Winata Sales Manager PT CDN Riau mengatakan, ragam program yang diberikan untuk seluruh masyarakat Riau yang ingin memiliki sepeda motor Honda impiannya merupakan bentuk rasa terima kasih dan apresiasi terhadap kepercayaan masyarakat terhadap Honda. 

Melalui program Honda Istimewa di awal tahun yang istimewa ini, kata Jonny, harapannya dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda impiannya. 

“Di Honda Istimewa akan ada banyak diskon dan potongan harga, salah satunya cashback 5,5 juta rupiah untuk pembelian Honda CBR250RR,” pungkasnya.

Program Honda Istimewa kali ini memberikan banyak kemudahan, diantaranya untuk pembelian Honda CBR250 RR dengan uang muka atau DP mulai dari 10,5 juta rupiah hingga cashback 5,5 juta rupiah. 

Program ini cocok sekali dengan para pecinta motor sport. Kemudian penawaran spesial berupa DP bayar mulai 1,3 juta rupiah, cashback hingga 5,5 juta rupiah, dan hadiah langsung berupa jaket ekslusif dan urban seat untuk sepeda motor Honda dengan type tertentu. Keseluruhan penawaran spesial yang diberikan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Informasi syarat dan ketentuan yang berlaku dari program Honda Istimewa ini, bisa langsung mengunjungi seluruh jaringan penjualan Honda yang tersebar di Riau Daratan. Sales People Honda akan siap membantu dan memberikan layanan penjualan dengan baik dan membantu mendapatkan Honda dambaan masyarakat.

Adapun informasi alamat Dealer Honda bisa di akses melalui aplikasi My Capella yang bisa di download di App dan Play Store. Melalui aplikasi secara online seluruh masyarakat dapat mengetahui informasi terupdate mengenai Honda dan program-programnya, serta fasilitas yang dapat di manfaatkan seperti layanan purna jual dan road emergency Honda Care di 08536448353.

Sambut tahun baru yang spesial dan awali dengan berbagai kemudahan bersama Honda melalui program Honda Istimewa, seluruh masyarakat dapat memiliki sepeda motor Honda impiannya dengan mudah. ***

Editor : Redaksi