Beli Mobil Suzuki di PT SBT SM Amin Bisa Bawa Pulang Motor Baru

Ekonomi Bisnis Kamis, 06 Oktober 2022 - 22:07 WIB
Beli Mobil Suzuki di PT SBT SM Amin Bisa Bawa Pulang Motor Baru

ENAMPULUH.COM, PEKANBARU -- Main Dealer Suzuki Wilayah Riau, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) SM Amin menggelar promo menarik mulai Oktober hingga Desember 2022 mendatang. 

Saat ini merupakan saat tepat untuk memiliki mobil Suzuki. Pasalnya, konsumen yang ingin membeli unit Suzuki akan memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan satu unit motor Suzuki Address 

Kepala Suzuki Wilayah Riau, Santoni mengatakan, promo ini sebagai bentuk  apresiasi dan promosi kepada konsumen setia Suzuki di Provinsi Riau. 

"Kami menyediakan satu unit sepeda motor Suzuki setiap bulan pada periode Oktober hingga Desember 2022," tambahnya.

Dikatakannya, promo berlaku untuk pembelian semua jenis mobil Suzuki. Dimana konsumen akan mendapatkan kesempatan menang yang cukup besar.

Di periode selanjutnya, konsumen yang nama-namanya tercatat dalam surat pemesanan kendaraan (SPK) di periode sebelumnya tidak akan diikutsertakan lagi.

"Jadi yang beli pada periode bulan Oktober ini, nanti mereka tidak akan diikutkan lagi dalam bulan selanjutnya, sehinga peluang konsumen untuk menang sangat besar," ujarnya.

Santoni juga mengajak masyarakat untuk membeli mobil di Suzuki SBT SM Amin, Pekanbaru, karena terdapat banyak program dan promo-promo menarik lainnya.

Santoni optimis promo ini dapat meningkatkan penjualan mobil Suzuki di Riau. "Segera pesan mobil di PT SBT dan raih kesempatan mendapatkan sepeda motor Suzuki Address,".

Bagi konsumen yang ingin melakukan test drive, pihaknya sudah menyiapkan unit-unit mobil Suzuki. ***

Editor :Redaksi