Program Merdeka Bersama AHASS

Buruan, AHASS Beri Diskon Servis ke Pelanggan yang Lahir Tanggal 17

Ekonomi Bisnis Minggu, 14 Agustus 2022 - 22:06 WIB
Buruan, AHASS Beri Diskon Servis ke Pelanggan yang Lahir Tanggal 17

ENAMPULUH.COM, PEKANBARU -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Bangsa Indonesia, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Riau bersama seluruh jaringan AHASS di Riau Daratan memberikan program khusus bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda yang melakukan servis perawatan sepeda motornya di AHASS. 

Program yang bisa dimanfaatkan sejak awal bulan hingga akhir Agustus 2022 nanti merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan yang lahir di bulan Agustus dan di tanggal 17 di semua bulan.

Arman Situmeang, selaku Technical Service Manager PT CDN Riau mengatakan, AHASS di Riau ikut serta menyemarakkan Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun, dengan memberikan Program Special Kemerdekaan ini. 

"Harapannya di hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini, dapat memberikan manfaat melalui program spesial bagi konsumen terpilih yang akan melakukan servis perawatan sepeda motornya di AHASS,” tutupnya.

Mengusung tema “Merdeka Bersama AHASS”, AHASS memberikan potongan harga jasa service paket lengkap senilai 17 persen sesuai dengan tanggal hari kemerdekaan Indonesia. 

Bagi konsumen yang mendapatkan undangan spesial dari AHASS berupa WhatsApp Broadcast, sosial media AHASS ataupun undangan-undangan yang diberikan langsung oleh petugas AHASS, bisa langsung mengunjungi AHASS terdekat untuk mendapatkan program spesial potongan jasa service paket lengkap.

Uniknya, program ini tidak hanya diberikan bagi konsumen yang lahir di bulan Agustus ini, namun juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang lahir di tanggal 17 bulan apapun selama dalam masa program. Tentunya program ini disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lengkap bisa dilihat dari akun instagram @ahasshonda_riau. Selain itu juga tersedia berbagai layanan purna jual yang bisa dimanfaatkan dan selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan, khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.

Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih, suku cadang dan oli asli Honda serta proses pengerjaan servis yang berkualitas. ***

Editor : Redaksi





HPN 2022 - Polres Rohil

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.