Diperpanjang hingga April, Honda AT Family Day Makin Banyak Promo

Ekonomi Bisnis Kamis, 24 Maret 2022 - 19:42 WIB
Diperpanjang hingga April, Honda AT Family Day Makin Banyak Promo

ENAMPULUH.COM, PEKANBARU -- Sukses menggelar iven Honda AT Family Day di dua titik pusat keramaian di Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau perpanjang periode iven Honda AT Family Day hingga bulan April mendatang. 

Jajaran Honda skutik dipamerkan di titik pameran untuk memanjakan mata pecinta skutik khususnya di Pekanbaru.

Jonny Wianata Sales Manager PT CDN Riau mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai apresiasi Honda terhadap antusias masyarakat Riau yang sebagian besar memilih sepeda motor skutik sebagai moda transportasi utama dalam kesehariannya. 

Selain mudah dalam pengoperasiannya, motor skutik juga menjadi tren transportasi masa kini dengan desain dan gaya yang disesuaikan dengan keinginan masyarakat.

Dalam kegiatan ini kami memberikan banyak keuntungan bagi para pengunjung yang ingin melihat jajaran motor skutik Honda, program penjualan, spare part, aksesoris dan apparel hingga perawatan sepeda motor Honda. 

"Banyak sekali program yang kami berikan pada iven yang berlangsung hingga bulan April nantinya," pungkasnya.

Diketahui, iven yang digelar sejak 18 Maret hingga 10 April 2022 mendatang dilaksanakan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu saja. Spesial program yang diberikan diantaranya cashback Rp440 ribu diskon angsuran Rp70 ribu dan bisa mendapatkan hadiah langsung jaket eksklusif Honda secara cuma-cuma dengan ketentuan dan syarat yang sudah ditentukan. 

Selain program penjualan sepeda motor, pengunjung juga dapat melakukan perawatan sepeda motor Honda nya langsung ditempat.

Beragam informasi bisa didapatkan lebih banyak lagi melalui akun official instagram @capellahondariau atau langsung live chat dengan Callista (Capella Virtual Assistance) dengan mengakses www.cdn.co.id. untuk layanan emergency atau mogok di jalan bisa langsung menghubungi Honda Care di 085364448353.***

Editor : Mirza